Senin, 12 Januari 2009

Seruan Dakwah

Assalamu'alaikum Ya Akhi Ya Ukhti.....
Melihat kondisi pelajar Islam sekarang sungguh sangat memprihatinkan !
Antum2 bisa lihat bagaimana moralitas pelajar islam tidak sesuai dengan syariat Islam.
Itu semua disebabkan karena kita banyak dicekoki oleh budaya orang2 barat yang berideologis sekularisme dan kapitalisme.Pelajar sekarang lebih banyak mempunyai tujuan sekolah untuk mencari duit setelah lulus nanti, bukan mencari ilmu dan diamalkan.Pola pikir seperti itulah yang membuat kehancuran umat Islam sekarang.Why ? Karena kalau pemuda Islam sudah teracuni oleh budaya barat yang kontradiktif dan tidak berkeadaban.Akibatnya maka Mahzab Islam yang begitu indah tidak akan tegak dibumi ini.
Wahai pelajar ! Kita adalah orang yang terpelajar, maka sudah sepatutnya nilai-nilai agama dijunjung tinggi dan dijadikan pedoman didalam kehidupan kita. Kita adalah calon pemimpin masa depan, mari kita berjuang dijalan Allah.Allahuakbar !!!
Student Now Leader Tomorrow ( pelajar adalah pemimpin masa depan )
Kalau antum ingin menghubungi ane,bisa melalui E-Mail www.imam.mudzahid@gmail.com
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Diposkan oleh imam.mudzahid

Kategori : ikramers

Personil Tim Nasyid SENDJA

Assalammualaikum Wr. Wb. Akhi or ukhti,af1 ane minta doanya dari antum semua dan segenap keluarga besar IKRAMA Al-Ikhlas SMKN 1 Rangkasbitung. Doakan ane dan teman-teman bisa tetap eksis berdakwah lewat nasyid,agar kita bisa semakin mengembangkan potensi yang tidak hanya berkisar di Banten saja,melainkan bisa keluar Banten juga. Insya Allah tahun depan kita sedang merencanakan menggarap lagu-lagu ciptaan kita sendiri,doakan juga agar bisa selesai tanpa adanya hambatan. Bagi rekan-rekan yang punya FS,bisa diADD alamat friendster ane di rendy_sendja@yahoo.co.id. Antum bisa minta pendapat atau hanya sekedar bertanya perihal apapun di FS ane,Insya Allah kalo bisa ane jawaba pasti ane jawab. Jazakallah..... ^_^

Diposkan oleh ikrama smk1rks

Posting Lama

Tidak ada komentar:

welcome

ciluk bua met datang di dunia relQe
dunia yang penuh kata2x yang tak ber makna

cooocwet

cooocwet